Pages

Wednesday 18 February 2015

BISNIS ONLINE TANPA MODAL

Mau punya bisnis online fashion tanpa modal?

Reporter : Kustin Ayuwuragil Desmuflihah | Kamis, 5 Desember 2013 07:00


  • Ho
  • Bisnis 

Merdeka.com - Ingin menjadi wiraswastawan namun tidak berani memulainya karena alasan tidak punya modal? Kini alasan itu sudah jadi alasan klasik. Banyak orang meraih kesuksesan dengan berbisnis tanpa modal. Jika Anda berminat untuk mengikuti langkah sukses mereka, barangkali AyoBelanjaBaju.com bisa menjadi partner berbisnis Anda.

Situs belanja yang satu ini menawarkan berbagai fashion untuk pria dan wanita. Anda dapat memiliki pakaian mulai dari baju, jaket, kemeja couple, baju keluarga, baju impor, dan masih banyak lagi pilihannya yang disajikan dalam kategori produk.

Situsnya yang berwarna merah muda memberikan kesan kelembutan. Anda akan merasa nyaman berbelanja karena situs memberikan fitur-fitur seperti shopping cart, customer service, dan katalog gratis. Meski sudah memberikan tutorial cara belanja, menu tanya jawab dari pertanyaan yang paling sering ditanyakan, namun Anda tetap dapat menghubungi customer servicenya melalui Yahoo Messenger, atau melalui kontak telepon, SMS, WhatsApp atau BBM yang nomornya tertera di dalam situs. Tidak hanya itu saja, ada beberapa film, aplikasi dan lain sebagainya yang bisa juga Anda miliki secara gratis.


Menu 'Grosir Baju' dalam situsnya juga akan memberikan Anda keterangan mengenai sistem dropship dan grosir yang memungkin Anda memulai bisnis fashion pribadi Anda. Untuk sistem dropship, Anda hanya perlu melakukan pembelian pertama sejumlah 3pcs baju lalu kemudian dapat mengambil produk secara satuan atau pun sepasang, dengan ketentuan penambahan Rp.5.000,-/pcs. Ketentuan inipun tentunya diluar ongkos kirim. Dengan sistem ini, Anda hanya perlu memamerkan gambar yang dapat Anda download gratis melalui katalog disini atau pada link owner berikut https://www.facebook.com/mcitrainsani/photos_albums . Pengiriman barang akan dilakukan oleh ShashaSHOP/ Matransha Fashion Shop.

Untuk melakukan pemesanan, Anda dapat langsung mengisi form di websitenya sedangkan pembayaran dapat Anda lakukan melalui Bank BCA, dan BNI. Bagi Anda yang berada di luar negeri, pembayaran juga tetap dapat Anda lakukan melalui Western Union.

Tertarik? Selain situsnya, Anda juga bisa mengikuti ShashaSHOP/ Matransha Fashion Shop melalui Facebook-nya.

No comments:

Post a Comment